Manajemen Komunikasi

MANAJEMEN KOMUNIKASI

Manajemen Komunikasi adalah proses pengelolaan sumberdaya komunikasi yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas pertukaran pesan yang terjadi dalam berbagai konteks komunikasi. (Antar Venus : 2001)

Perpaduan Ilmu Komunikasi dan Manajemen dilakukan berdasarkan pertimbangan Communication Base Concept yang mana core content dari manajemen komunikasi tersebut adalah bidang komunikasi dalam segala segi dan konteksnya.

Sementara tool of analysis yang digunakan disamping memanfaatkan Communication analytical approach yang selama ini diterapkan juga menyuntikkan tool of analysis yang baru yakni ilmu manajemen.

PROSPEK KARIER LULUSAN

Coorporate Communication Manager, Indrustri Media Televisi (Produser, Kreatif, dll), Researcher(Peneliti), Industri Periklanan (Agensi Iklan, Kreatif Departemen dll), Media Planner, Communication Planner, Marketing Communication Manager, Event & Campaign Manager, Production House.

Agenda
  1. Perwalian Semester Genap TA 2018/2019

    January 21 - January 25
  2. Sidang Skripsi Januari 2019

    January 24 @ 7:30 am - 3:30 pm